Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kabupaten Bombana 2019 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Bombana

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http: //s.bps.go.id/7406_SKD2024

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui layanan statistik Fast response  BESTIE (Bombana Pelayanan Statistik Elektronik) WA 082193369911, email bps7406@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian dan akses ke pst.bps.go.id

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) disini

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kabupaten Bombana 2019

Nomor Katalog : 1399013.7406
Nomor Publikasi : 74060.2005
ISSN/ISBN : 9786239381707
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 26 Juni 2020
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 1.19 MB

Abstraksi

Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS. SKD dilaksanakan sejak tahun 2005. Responden pada SKD 2019 adalah konsumen yang menerima pelayanan dari unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS dengan cara tatap muka atau datang langsung ke unit PST BPS serta tanpa tatap muka baik melalui telepon, faksimili, e-mail, surat, website, maupun layanan statistik online. Secara umum, tujuan pelaksanaan SKD 2019 adalah mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen sebagai pendukung peningkatan kualitas data dan informasi statistik. Hasil SKD 2019 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis karakteristik konsumen, analisis kebutuhan data, analisis kepuasan kualitas data, dan analisis performa unit layanan. Analisis ini dilengkapi dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK). Ruang lingkup analisis hasil SKD 2019 Kabupaten Bombana adalah PST BPS Kabupaten Bombana. Hasil SKD menunjukkan bahwa konsumen di PST BPS Kabupaten Bombana didominasi oleh konsumen yang berasal dari Pemerintah Daerah (66,67%). Secara umum, konsumen merasa puas terhadap data yang diperoleh dari penyedia data BPS Kabupaten Bombana yang ditunjukkan dengan persentase konsumen yang merasa puas terhadap kualitas data BPS sebesar 97,46% untuk dimensi kualitas dan kelengkapan data dan 100% untuk dimensi akurasi dan kemutakhiran. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten Bombana digambarkan melalui IKK. Nilai IKK PST BPS Kabupaten Bombana adalah 88,21.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Bombana (Statistics of Bombana Regency)Jl. Poros Kendari No. 85 Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia

Telp: 0401-3198391

E-mail: bps7406@bps.go.id          

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik